Sabtu, 29 September 2007

Anne Ahira dan APEC Meeting 2007

Anne Ahira

APEC (Asia-Pacific Economic Cooperation ) Summit baru saja selesai diadakan di Sydney pada tanggal 9 September 2007. Pertemuan ini sangat penting terutama bagi negara-negara yang berada di kawasan Asia Pasific. Ajang akbar yang diadakan setiap tahun oleh 21 negara anggotanya membahas masalah-masalah seputar ekonomi regional, kerjasama, perdagangan dan investasi.

Pertemuan yang tidak kalah pentingnya telah digelar di Bali dari tanggal 28 – 30 Agustus 2007. Pertemuan ini mempertemukan para delegasi serta perwakilan dari masing-masing negara peserta.

Yang menarik dalam pertemuan di Bali ini, Indonesia diwakili oleh seorang dara belia berusia 28 tahun yang namanya telah mendunia terutama di dunia internet marketing. Dia adalah Anne Ahira.

Kalangan internet marketer Indonesia patut berbangga bahwa internet marketing telah cukup diperhitungkan sehingga salah satu wakilnya patut menjadi salah satu pembicara di pertemuan sebesar APEC ini.

Semoga kehadiran Ahira di pertemuan APEC ini memberikan semangat baru bagi kemajuan ekonomi terutama internet marketing di tanah air tercinta ini.

Jimmy Kurnia Indradjaya

Tidak ada komentar: